LULUSAN ANGKATAN COVID19, 2020

jadi mau ngasih tau doang kalo gue itu tergolong ikatan alumni mancaksa angkatan covid19, 2020.

this is happy ending, right? haha!
first year ijazah gak tertulis nilai UNBK
first year nothing UNBK
....
ada yg mo tambain, komen aja!

btw, gue disini mau ngebacot because gue jarang ngebacot
enjoy!

so, i say thanks to my friend in seventh grade karna udah ngajarin gue untuk beradaptasi with new neighborhood.

second, i say thanks again to my friend in eighth grade karna udah nemenin gue di masa baru ngerasain nakal

finally, i say thank you very much specially to my friend in ninth grade karna kalian gue baru merasakan keluarga.

buat para crash gue yang pernah mampir doang, siapapun itu
jangan lupa bahagia! although without me haha

oh ya, hampir lupa gue..

itu, gue juga mau ngucapin makasih ke senior yang udah support kita, yang pernah ngemosin angkatan ini
maafin kalo dulu sering ngebantah, ngehujad and many others mistakes. gue jadi bisa belajar jadi junior

buat junior, gue juga mau bilang makasih karna kalian bisa ngehormatin senior kalian walaupun yaa.. masii banyak si yg kurang ajar. gue minta maaf juga, sekali kali gue khilaf gila hormat ke kalian, haha. wajar. thanks juga udah mau support kita kita. oh ya, kita kita juga bisa ngerasain jadi senior berkat kalian juga

udah ah! gue geli lama lama nulis ginian
alay! lebay! bodoamat

sorry if i'm makes many mistakes for you all, i hope you all succes in the future. i'll miss u all my friend

don't forget with our story!

Komentar

Postingan Populer